Home Daerah Babinsa Koramil 1014-08/Jelai Adakan Baksos Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 1014-08/Jelai Adakan Baksos Di Wilayah Binaan

by AnantaNews

Kuala Jelai, Rabu(09/06/2021), babinsa koramil 1014-08/Jelai Serda Makmun Suhaili bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu di kelurahan Kuala Jelai.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena tidak semuanya memiliki lapangan pekerjaan atau usaha yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud implementasi kebersamaan antara TNI dan rakyat, untuk saling bahu-membahu dalam mengatasi setiap kesulitan yang dialami warga masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Koramil 1014-08/Jelai Letda Inf Supriono, dalam keterangannya yaitu mengajak seluruh anggota babinsanya agar selalu aktif bersama instansi terkait dan masyarakat guna meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan saling membantu.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan perwujudan dari Santiaji yaitu Wajib TNI ke-8, Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. kami selalu siap membantu segenap masyarakat yang membutuhkan, agar tercapai kemakmuran yang merata” Ucap Danramil.

Serda Makmun Suhaili menambahkan, “Melihat kondisi masyarakat Kuala Jelai yang sebagian masih membutuhkan uluran tangan, kami tergerak untuk membantu agar masyarakat lebih sejahtera, walaupun hanya dengan pemberian sederhana berupa beras”.

“Pemberian bantuan ini berasal dari swadaya seluruh anggota Koramil 1014-08/Jelai. Semoga apa yang telah dilakukan oleh seluruh anggota Koramil dapat menjadi contoh untuk yang lain,”Tegas Serda Makmun Suhaili.

You may also like

Leave a Comment