Home Redaksi Babinsa Mandor Hadiri Rapat PPKM di Desa Binaan

Babinsa Mandor Hadiri Rapat PPKM di Desa Binaan

by AnantaNews

Landak – Babinsa Sumsum, Koramil 1201-08/Mandor, Serda M. Puin menghadiri rapat koordinasi PPKM berbasis Mikro di Kantor Desa Sumsum, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak (8/6/2021).

Serda M. Puin menyampaikan, peran aktif satgas desa, dusun dan RT diharapkan dapat menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Sumsum.

“Untuk itu, Babinsa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk jangan bosan mematuhi protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 saat ini belum berahir,” ungkapnya.

“Dengan meningkatkan pelaksanaan tugas dan peran posko PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 diwilayah binaan,” tegas Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sumsum, Taecun mengatakan, sinergitas dan koordinasi petugas di lapangan menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro.

“Dalam rapat ini sebagai upaya memaksimalkan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro serta bagaimana meningkatkan koordinasi dan komunikasi serta sinergitas antar dusun, RT, RW dengan perangkat di tingkat desa,” pungkasnya.(mph1201)

You may also like

Leave a Comment