Dewan Pers Verifikasi Faktual Media Tuntasonline.com dan Rakjat.com

by AnantaNews

Kota Bengkulu – Graha Media Online Jalan Kapuas 1, Nomor D-12, RT 13, RW 04, Padang Harapan, Gading Cempaka, Kota Bengkulu mendapat kunjungan Tim Dewan Pers pada Senin (11/10/2021).

Kunjungan ini dalam agenda Verifikasi Faktual Media TuntasOnline.com dan Rakjat.com yang sebelumnya telah Terverifikasi Administrasi oleh Dewan Pers. Terpantau di lapangan Tim Verifikasi terdiri dari Ahmad Djauhar, Hassanein Rais dan Hayati. Dan yang ditugaskan secara khusus melakukan Verifikasi Faktual terhadap TuntasOnline.com dan Rakjat.com yakni Hassanein Rais dan Hayati.

Dalam penyampaiannya Pemimpin Redaksi TuntasOnline.com Rahmad Ramadhan menyampaikan rasa syukurnya atas verifikasi faktual yang dilakukan Dewan Pers. Hal ini menjadi dorongan semangat bagi dirinya untuk tetap berkarya di dunia jurnalistik dan memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi Bengkulu.

“Saya bersyukur hari ini kami berkesempatan diverifikasi faktual langsung oleh Dewan Pers, alhamdulilah berjalan lancar dan mendapat masukan dari Tim Dewan Pers. Melalui Verikasi Faktual ini kami mendapat dorongan semangat kedepan untuk berkarya lebih baik lagi dan memberikan kontribusi terbaik bagi Bengkulu khususnya,” ujar Rahmad.

Disisi lain, Pemimpin Redaksi Rakjat.com Repi Putra menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Dewan Pers. Dirinya juga berharap proses Verifikasi Faktual dapat segera selesai dan keputusan Dewan Pers dapat keluar segera setelah verifikasi faktual ini.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, kami juga mendapat wejangan dari Tim Dewan Pers mulai masalah administrasi dan juga peran Pemimpin Redaksi dalam membina jajaran. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Tim Dewan Pers yang telah menyempatkan diri hadir dalam Verifikasi Faktual ini,” singkatnya.

Related Posts

Leave a Comment