Home DaerahKota Bengkulu Kasus Meningkat, Tim Satgas Covid-19 akan Diturunkan Kembali

Kasus Meningkat, Tim Satgas Covid-19 akan Diturunkan Kembali

by AnantaNews

Bengkulu, AnantaNews.com  – Memasuki bulan Ramadhan angka kasus Covid-19 kembali mengalami kenaikan. Menyikapi hal tersebut, (22/4/2021) Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi mengikuti rapat bersama Forkopimda Kota Bengkulu di Mapolres Bengkulu.

Hadir Kapolres Bengkulu, Dandim 0407/Bengkulu, Kajari, Danlanal, Sesda, Ketua Komisi I DPRD, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP dan Kepala BPBD. Dalam peetemuan itu dibahas mengenai evaluasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19.

Terkait kenaikan angka kasus Covid-19 memasuki bulan Ramadhan ini, Helmi megatakan bahwa tim satgas yang sudah dibentuk yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP akan kembali diturunkan ke lapangan melakukan tindakan-tindakan dan sosialisasi berupa himbauan.

“Tempat-tempat hiburan malam saya berpendapat dapat dijadikan sebagai tujuan untuk melakukan shock teraphy penertiban dan penegakan disiplin protokol kesehatan. Kemudian untuk tema rapat selanjutnya adalah tentang Mudik. Itu yang akan kita bahas pada rapat selanjutnya,” demikian Helmi. (Ed/Pko)

You may also like

Leave a Comment