Home advetorial Ketua DPRD Kepahiang Windra Hadiri Pisah Sambut DANDIM 0409 di Rejang Lebong

Ketua DPRD Kepahiang Windra Hadiri Pisah Sambut DANDIM 0409 di Rejang Lebong

by AnantaNews

Rejang Lebong, AnantaNews.com- Ketua DPRD kabupaten Kepahiang Windra Purnawan,SP menghadiri pisah sambut DANDIM 0409 Rejang Lebong dari Letkol Inf. Sigit Purwoko,SE kepada Letkol CZI.Trisnu Novawan,S.Sos,M.Tr (Han) M.Si di markas Kodim 0409 Rejang Lebong Pada Kamis (08/04/2021).

Ketua DPRD Windra Purnawan mengucapkan terima kasih kepada Dandim Sigit Purwoko atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di KODIM 0409 RL. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol CZI Trisnu Novawan sebagai DANDIM baru yang memimpin KODIM 0409 RL.

“Selamat jalan kepada Letkol.Inf Sigit Purwoko yang ditugaskan sebagai kabag rendik AKMIL Magelang.Terima kasih atas pengabdiannya dan semoga sukses. Selamat datang kepada Letkol CZI. Trisnu Novawan sebagai Dandim 0409 RL yang baru,” Ucap Windra Purnawan.

Sementara itu Letkol.Inf.Sigit Purwoko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Kepahiang Rejang Lebong dan lebong selama ia menjabat sebagai Dandim 0409 RL. Ia menilai selama menjabat warga tiga kabupaten dalam teritorial KODIM 0409 RL yaitu Kepahiang Rejang Lebong dan Lebong dapat bersinergi membangun kondusifitas Kamtibmas.

“Terima kasih kepada masyarakat kabupaten Kepahiang,Rejang lebong dan lebong, selama saya menjabat warga masyarakatnya ramah dan kondusifitas terjaga,” kata Letkol.Inf.Sigit Purwoko.

Sebelumnya Letkol CZI Trisnu Novawan menuturkan bahwa akan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah baik,ia juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas.

“Apa yang sudah bagus untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Saya juga mengajak masyarakat kepahiang, Rejang lebong dan lebong terus meningkatkan kondusifitas,” tutur Letkol CZI Trisnu Novawan.

Dalam pisah sambut ini, hadir FORKOPIMDA dari tiga kabupaten dalam teritorial KODIM 0409 RL. Dari Kabupaten Kepahiang hadir Wakil Bupati Kepahiang H.Zurdi Nata,S.IP, Kapolres Kepahiang AKBP.Suparman SIK, Kajari Kepahiang Ridwan,SH, Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Ikbal Muhammad,MH dan Ketua Pengadilan Agama Kepahiang M.Yuzar,S.Ag.MH.(ADV)

You may also like

Leave a Comment