Home Kodim 0718/Pati Satgas TMMD Kodim Pati Himbau Masyarakat Untuk Memakai Masker

Satgas TMMD Kodim Pati Himbau Masyarakat Untuk Memakai Masker

by

Pati-Turut peduli dengan kondisi saat ini dalam masa pandemi covid-19, Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati himbau masyarakat untuk mempedomani protokol kesehatan.

Meningkatnya penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten saat ini menggugah kepedulian anggota satgas TMMD kodim Pati.

Disela kesibukan penimbunan jalan dalam masa Pra TMMD, anggota satgas TMMD Kodim Pati peduli dengan kondisi saat ini dengan membantu menyampaikan himbauan penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Supeno salah satu Anggota Satgas, pada saat bersosialisasi dengan warga desa Sumberarum yang kebetulan melintas di jalan sasaran utama TMMD,terlihat sambil memberikan masker, ia menghimbau agar warga tersebut menerapkan protokol kesehatan.Jumat,(11/06/2021).

“Selain melaksanakan pembangunan infrastruktur di desa Tamansari,kita juga mendapatkan tugas tambahan lainnya antara lain menyampaikan himbauan kepada masyarakat menerapkan Protokol kesehatan,”Ujar Serka Supeno.

Ia berharap dengan kesadaran masyarakat terutama menggunakan masker dalam setiap aktivitas sehari-hari, penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati dapat ditekan.

“Kadang memang tidak nyaman menggunakan masker,tapi ini kan demi keselamatan kita sendiri dan juga Keluarga,”Sambungnya.

You may also like

Leave a Comment