Home Redaksi Sinergitas TNI-Polri Beri Rasa Aman di Pilkades Serentak Kabupeten Murung Raya Tahun 2021

Sinergitas TNI-Polri Beri Rasa Aman di Pilkades Serentak Kabupeten Murung Raya Tahun 2021

by AnantaNews

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 1013-11/Tanah Siang Selatan Serda Sabdi Ruung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan Pilkades di Desa Olung Muro, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/06/21).

Dilain tempat Danramil 11/Tanah Siang Selatan Kapten Inf Tatang Suntana mengatakan, sudah menjadi tugas dan fungsi TNI-Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

“Seperti pada pelaksanaan Pilkades tetap kita menurunkan anggota TNI-Polri untuk melakukan pengamanan di wilayah Koramil 11/Tanah Siang Selatan yang menyelenggarakan Pilkades”, ujar Danramil.

Personel yang melaksanakan pengamanan Pilkades di Desa Olung Muro, 1 orang dari Polsek dan dari koramil 11/Tanah Siang Selatan 1 orang. Pengamanan TNI-Polri disana selain untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades juga untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Untuk situasi di wilayah Desa Olung Muro sejak dimulai sampai dengan akhir pemilihan Pilkades dalam keadaan aman dan Kondusif, masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan pencoblosan ini dan Pilkades ini berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

You may also like

Leave a Comment