Home advetorial Upacara HUT Kab. Aceh Singkil Ke-22 Terapkan Protokol Kesehatan

Upacara HUT Kab. Aceh Singkil Ke-22 Terapkan Protokol Kesehatan

by AnantaNews

Singkil, AnantaNews.com – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Singkil yang ke-22 tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Di tengah suasana pandemi Covid-19 memaksa Upacara Peringatan HUT Aceh Singkil di batasi, mulai dari Peserta Upacara sampai para undangan dan Proses Upacara yang dilaksanakan pun terlihat sangat menjaga protokol kesehatan (Prokes) karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Upacara Peringatan HUT Kab. Aceh Singkil dilaksanakan di halaman kantor Bupati Aceh Singkil, selasa (27/04/2021).

Dalamm pidatonya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid selaku Inspektur Upacara Berharap dalam momentum HUT kali ini Masyarakat Aceh Singkil bisa semakin kreatif dalam beragam bidang untuk keluar dari masa sulit di tengah masa pandemi yang sedang melada.

Dari hasil data analisis tanggal 18 april 2021 Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Aceh Singkil dengan Tim Gugus Tugas Provinsi Aceh, Kabupaten Aceh Singkil sekarang sudah di Zona Orange, tambah Dulmusrid.

Upacara Peringatan Hut Aceh Singkil ini di ikuti 22 Peserta upacara teridiri dari TNI, POLRI, SATTUAN SATPOL PP, dan unsur pejabat ,Forkopimda, para Kepala para SKPK sebanyak 24 orang, termasuk diantaranya Ketua DPRK Hasanuddin Aritonang, Kapolres, mewakili Kodim dan Sekda Aceh Singkil.

Pada momen HUT ke-22 Bupati berpesan agar tetap fokus menjaga prokes. Karena masih harus menjaga diri dari ancaman Covid-19. Karena kasus Covid-19 di Aceh Singkil kembali meningkat. (Fandi/Surianda)

You may also like

Leave a Comment